XCOM & Firaxis

June 18, 2021 by No Comments

X-COM adalah franchise video game fiksi ilmiah yang menampilkan organisasi internasional elit yang bertugas melawan invasi alien di Bumi. Serial ini dimulai dengan video game strategi UFO: Enemy Unknown yang dibuat oleh Julian Gollop’s Mythos Games dan MicroProse pada tahun 1994. Lineup asli oleh MicroProse termasuk enam yang diterbitkan dan dua game yang cancel, serta terdapat dua novel. Seri X-COM , khususnya entri aslinya, menghimpun pemain yang cukup besar dan telah mempengaruhi banyak video game lainnya, termasuk pembuatan sejumlah klon ,penerus spiritual , dan remake ilegal.

Pengembang XCOM and Firaxis Games akan mengungkapkan beberapa proyek menarik yang sepertinya akan menjadi kejutan tahun ini. Kemarin pada tanggal 18 Mei, penerbit Firaxis Games Take-Two mengadakan panggilan untuk pendapatan setahun penuh (sebagaimana ditulis oleh VGC ), di mana CEO Strauss Zelnick menguraikan rancangan masa depan developer. “Sebagai hasil dari keterlibatan di masa lalu dimana ada catatan manis XCOM Chimera Squad dan XCOM 2 di Switch, game Firaxis harus memiliki salah satu tahun terbaiknya, ” kata Zelnick. “Kami berharap pertumbuhan ini terus berlanjut karena studio memiliki beberapa proyek menarik dalam pengembangan yang akan diluncurkan tahun ini.”

Saat ini, belum ada petunjuk lebih jelas tentang potensi proyek baru dari Firaxis Games ini. Ada kemungkinan sang developer sedang mengerjakan alur ketiga dalam seri XCOM mereka yang direboot, Atau mungkin mereka akan merilis generasi berikutnya dalam franchise Civilization yang sudah lama ada, Atau, pengembang malah mengerjakan IP yang sama sekali baru, itulah segala macam kemungkinan yang baru tercium.

Di bagian lain dalam panggilan terkait penghasilan tersebut, Zelnick mengungkapkan bahwa pengguna aktif harian dalam Civilization 6 telah mengalami peningkatan yang stabil sejak diluncurkan lima tahun lalu, dan sekarang telah terjual lebih dari 11 juta copy. Itu mengarah pada seri Civilization yang berusia 30 tahun yang menjual lebih dari 57 juta unit gabungan, seperti yang juga diungkapkan Zelnick dalam panggilan pendapatan, angka tersebut cukup mengejutkan untuk seri yang telah berjalan lama.

Firaxis bukan satu-satunya perusahaan milik Take-Two yang bersiap meluncurkan game baru. Terungkap dalam panggilan pendapatan yang sama bahwa developer Borderlands Gearbox bersiap untuk meluncurkan franchise yang baru pada akhir tahun kalender saat ini. Dengan kata lain, kita akan melihat proyek baru dari developer yang dirilis di beberapa titik sebelum April 2022. Ini, ditambah berita bahwa Rockstar Games bersiap-siap untuk merilis port asli PS5 dan Xbox Series X untuk GTA 5 November ini. , artinya ini waktu yang kompetitif untuk Take-Two.

Buat yang belum tau, XCOM 2 telah tersedia di iPhone dan iPad sejak beberapa waktu lalu.

Namun, perlu dicatat bahwa XCOM 2 tidak dapat dimainkan di iPhone atau iPad versi lama. Secara khusus, ini hanya kompatibel dengan iPhone 7 Plus, 8 Plus, dan iPhone apa pun yang dirilis sejak iPhone X. Semua iPad Pro yang dirilis sejak 2017 akan berfungsi dengan baik – baik saja, serta semua iPad yang dirilis sejak 2019. Selanjutnya, pastikan perangkat pemain mesti diperbarui ke setidaknya versi 13.1 dan memiliki setidaknya 8,5 GB ruang hard drive kosong.

Terakhir, dengan hormat kami infokan bahwa XCOM: Chimera Squad, menarik cerita baru dengan ditetapkan dalam alam semesta XCOM, sekarang tersedia di Steam!. Untuk merayakan peluncuran, mereka menawarkan permainan dengan diskon yang luar biasa. Kesepakatan ini tidak akan berlangsung selamanya jadi jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan ke City 31, sekaranglah saatnya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *